Rabu, 01 Juli 2009

PAN Dukung Sikap Mulyono

PAN Dukung Sikap Mulyono

Sukabumi - Sikap tegas Wakil Walikota Sukabumi Mulyono tidak menjadi juru kampanye (jurkam) salah satu pasangan capres-cawapres mendapat respon positif. Sejumlah kader Partai Amanat Nasional (PAN) di Kota Sukabumi menilai langkah F2 itu untuk menarik diri dari jurkam pasangan Capres, paling tidak akan meminimalisir gejolak sosial di tengah menghangatnya suhu politik pada masyarakat.
Sebelumnya Mulyono dikabarkan menjadi jurkam Capres/Cawapres Yusup Kala Wiranto (JK - WIN). Hal ini lantaran keterkaitan jabatan Mulyono sebagai Ketua AMS Distrik Kota Sukabumi. Sementara AMS Dsitrik Kota Sukabumi beberapa waktu lalu telah membentuk tim pemenagan pasangan JK WIN.
Nama Mulyono yang disebut sebut sebagai salah satu Jurkam JK -WIN, sempat membuat gerah PAN yang mengusung Mulyono pada pemilihan walikota/wakilwalikota lalu. Namun akhirnya Mulyono menampik bahwa dirinya tidak akan menjadi Jurkam JK-WIN.
Mundurnya Mulyono sebagai Jurkam JK WIN, mendapat respon positif dari Wakil Ketua DPD PAN Kota Sukabumi, Andri Sumarna. Kepada Jurnal Bogor, kemarin Andri menuturkan, jadi atau tidak menjadi jurkam memang merupakan hak F2. Namun, kepastian F2 tidak menjadi jurkam itu dipandang Andri langkah yang benar.
“Wajar saja ketika pejabat publik berencana menjadi jurkam akan mendapat reaksi. untungnya F2 sudah menyatakan kepastian tidak menjadi jurkam, itu lebih baik,” tutur Andri.

Budi Darmawan

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar